Selasa, 27 Maret 2012

GOSICK

Diposting oleh eigengrauf di 22.40

Hey...hey...hey... kali ini aku mau nulisin anime lama tapi bagusss... banget (memang yang ada di blog ku bagus - bagus :) )... aku kasih rating bintang 5 buat anime ini. langsung aja yuk... cekidot!



Anime ini (baca judulnya) bercerita tentang sebuah negara kecil diantara Swiss, Italia dan Paris pada tahun 1924 yaitu negara Sauville (pas ngeliat gambaran negaranya langsung jadi mupeng). Kujou Kazuya, anak ketiga dari tentara Kekaisaran Jepang, dia adalah seorang pelajar transferan di St Marguerite Academy, di mana legenda menjadi sebuah hal yang biasa urban dan cerita horor dia sering di juluki teman - temannya sebagai dewa kematian hitam karena nama, warna rambut dan bola matanya yang hitam. Di perpustakaan sekolah ia bertemu Victorique, seorang gadis yang misterius namun cantik dan brilian yang tidak pernah datang ke kelas dan menghabiskan hari-harinya dengan membaca seluruh isi perpustakaan atau memecahkan misteri yang bahkan detektif tidak bisa memecahkan. Victorique mendapat julukan peri emas perpustakaan karena rambutnya yang berwarna keemasan.Kazuya dan Victorique terlibat dalam kasus misteri yang berbeda dan perjuangan mereka untuk menyelesaikannya, pada saat yang sama membentuk ikatan penting dengan orang yang berbeda.

 

nb dari ku : cerita ini cerita detektif dan ada unsur horornya. ini bukan sok lo ya tapi arti dari Kujou Kazuya (nama aslinya Kazuya Shinigami) artinya itu Dewa Keatian Hitam lho...


Gambar Karakter nih!!! :


Ini adalah gambar dari Kazuya dan Victorique


nbb : Victorique itu yang cewek dan Kazuya itu cowok jangan sampe salah!!!


bye :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Brain Gray Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei