Kamis, 19 Juli 2012

Black Butler!

Diposting oleh eigengrauf di 19.38

Kai-kun : “Ladies and gentelman, let’s begin the show...! AWWW!!!”
Author : (naruh buku yang di buat mukul kepala Kaito) “Haalaaahhh.... gaya mu, kayak Kaito Kid aja!
Kai-kun : (ngelus kepalanya yang benjol) “biarin orang nama kecilnya sama kok!” (bangga)
Author : =_=” ... “Terserah lo deh!” (cuek) “nah, para pembaca blogger ku. aku ada post baru nih! Nyahahahaha...” (ketularan hiruma di eye shield 21)
Kai-kun : “Sementara si author lagi ketawa gaje... para readers selahkan    
KKKAAAAAABBBBOOOOOMMMMMM
Author : (naruh bazoka) “Baca ya.... and follow please!” (puppy eyes)
Kai-kun : “Nggak follow berarti nggak cinta anime! Oke cantik!” (wink)
Author : (ambil baskom trus muntah – muntah) “Yah. Nikmatin aja lah” (muntah lagi) "Akhirnya... nih tulisan selesai setelah aku pake goodspeed typing lho! let's see and read minna...!!!"






Ciel Phanthomvie adalah seorang cowok bangsawan keturunan Phanthomvie, dialah yang memimpin para bangsawa phantomvie. Waktu kecil orang tuanya di bunuh, akhirnya karena ingin balas dendam dia mengikat perjanjian dengan iblis bernama Sebastian. Sebastian akan menuruti semua perintah Ciel (secara dia kan iblis. Apa sih yang nggak bisa dia lakuin!) termasuk perintah balas dendam pada orang yang telah membunuh orang tua Ciel. Setelah semua tugas dari Ciel selesai Sebastian akan mengambil nyawa Ciel sebagai bayarannya menjadi butler!

Tokoh.... (cuman Sebstian ma Ciel aja yang aku tulis yang lainnya ga suka sih.... #di timpuk readers karena ga bertanggung jawab)

Ciel Phanthomvie :



Pertama kali liat Ciel langsung jatuh cinta sama nih cowok dan langsung bingung ini cowok apa cewek sih...??? orang pake baju cewek dan kasih rambut panjang cakep. kasih rambut pendek juga cakep. ga tau lah...

Ciel Phantomhive

Earl Ciel Phantomhive  lahir pada 14 Desember 1875 adalah bisnis-cerdas, egois 12 tahun (13 tahun pada bab 14) dan kepala mulia Phantomhive Inggris keluarga setelah kematian orang tuanya, Tuhan Vincent Phantomhive dan Lady Rachel Phantomhive. Dia menjalankan Perusahaan Funtom, yang memproduksi mainan dan permen, dengan penambahan kemudian cabang makanan setelah memenangkan Royal Waran. Mata kanannya, yang biasanya ditutup dengan penutup mata hitam, beruang pentakel , tanda Faust kontrak yang dia buat dengan Sebastian sang iblis. Sebastian mengatakan bahwa tanda pada Ciel adalah bukti kontrak mereka. Dia juga mengatakan bahwa iblis menandai mangsanya sehingga mereka dapat menemukan mereka.
Setelah kematian orang tuanya dan sebelum pertemuan Sebastian, ia adalah seorang budak dan korban dalam ritual pemujaan. Selama satu contoh tertentu di mana Ciel sedang disiksa, kebenciannya untuk penyiksanya memanggil Sebastian. Ia lalu menyuruh iblis untuk membunuh semua orang di ruangan itu. Selama waktunya sebagai budak, bekas dibakar ke punggungnya. Dia tidak ingin orang melihat tanda ini dan tampaknya tidak menikmati kontak fisik, meskipun ia mentolerir Sebastian dan tidak mengeluh ketika iblis itu mengambil dia atau memegang dia.
Dia gampang emosi, seperti anak kecil, meskipun ia kadang-kadang mengungkapkan keprihatinan untuk kesejahteraan penutupan beberapa kepadanya; Sebastian adalah bukan salah satu orang. Dia kadang-kadang menggambarkan dirinya sebagai orang bahagia, tapi segera kembali ke diri sejati. Dia sedikit dekat dengan sepupunya dan tunanganny Elizabeth, melihatnya sebagai seorang teman lucu menjengkelkan, pernikahannya diatur, meskipun Ciel tidak begitu menyukai Elizabeth seperti itu selain hanya keluarga. Sebelum kehilangan orang tuanya, Ciel tampaknya menjadi anak seperti anak-anak bahagia. Ciel mahir dengan menggunakan senjata, menjaga sejumlah senjata tersembunyi di dekatnya untuk melindungi dirinya sendiri. Dia memiliki asma, yang diwarisi dari ibunya.



Sebastian Michaelis





 
Sebastian Michaelis adalah kepala pelayan rumah tangga Phantomhive dan bertindak sebagai pengawal Ciel. Sebastian sering menggambarkan dirinya melalui catchphrases nya "Saya hanya satu dari kepala pelayan neraka" dan ("Anda melihat apakah saya tidak bisa membunuh seorang pria, apa kepala pelayan akan saya?"  Watashi wa Akuma shitsuji de desu kara ). Ungkapan bermain di "setan" kata Akuma ? ) dan kalimat "sampai akhir" AKU dibuat ? ). Hal ini juga dapat menerjemahkan untuk "Aku setan dan kepala pelayan". Dalam terjemahan bahasa Inggris Funimation itu, kalimat ini menjadi "Saya seorang pelayan berbakat nakal" atau "Saya hanya satu neraka dari seorang kepala pelayan" yang, jelas, lain bermain pada asal-usul iblis itu.
Menjadi pelayan adalah pekerjaan dia benar-benar dikhususkan untuk. Dia mengikuti perintah Ciel setia, bagaimanapun, ia tampaknya tidak terlalu khawatir tentang kesejahteraan Ciel sebagian besar waktu, karena ia menghina dan mengganggu Ciel untuk melihat reaksinya, subliminally. Namun, terkadang ia tidak muncul untuk peduli Ciel di kali, seperti di busur Circus yang Nuh Arc mana dia khawatir ketika Ciel memiliki serangan asma, dan lagi nantinya ketika Ciel memiliki serangan panik . Sebastian juga terbukti terobsesi dengan kucing, anak kucing, binatang kucing liar, dan sebagainya. Lucu, waktu hanya ia tidak mengikuti perintah Ciel adalah ketika ia melihat seekor kucing, terlalu asyik dengan itu untuk membayar perhatian ke hal lain. Dia memiliki kebencian ekstrim untuk anjing, dan itu banyak kecewa ketika Pluto anjing neraka yang datang menginap di manor.
Dia sangat terampil di hampir semua, dan menangani setiap tugas, tidak peduli seberapa mustahil itu, juga setiap masalah yang timbul dari kesalahan staf lainnya dengan mudah, menyatakan hanya alam kepala pelayan rumah tangga Phantomhive mampu seperti. Hal ini disebabkan fakta dia adalah iblis yang terikat oleh Faust kontrak untuk mematuhi kehendak Ciel. Sebuah tanda yang cocok dengan mata yang tepat menandai Ciel dapat ditemukan pada tangan kiri Sebastian. Tanda kontrak yang telah dikatakan untuk memungkinkan Sebastian untuk menemukan Ciel. Nama Sebastian adalah, pada kenyataannya, nama sementara yang diberikan oleh Ciel dan sebelumnya dipegang oleh anjing Ciel.
 

1 komentar:

zen on 8 Januari 2015 pukul 08.57 mengatakan...

Ciel yang di animenya cowo kan ya? @__@
tapi yang di live actionnya itu cewe? ;;___;;)a (*baru nonton live actionnya, bingung ma gendernya Ciel)

#ditebas Sebastian

Posting Komentar

 

Brain Gray Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei