Selasa, 03 Juli 2012

Tari Tari

Diposting oleh eigengrauf di 19.09


Author : Minnasan.... aku mau nulis Line Up Anime buat Summer nih... First aku bakal tulis yang paling aku suka Yak betul Tari Tari. dari covernya aja aku sudah jatuh cinta. plus sama opening OST-nya... ehehehehehe....
Readers : udah cepetan
Author : Inilah dia.... jeng...jeng...jeng...
Natsu Dragneel from Fairy Tail : Tari Tari....!!!!
Autor : NATSU!!! itu bagian ku.... *ngejar - ngejar natsu*
Readers : Yak! biarkan saja para orang asing itu berlarian. Happy reading minnasan....

lima mahasiswa sekolah tinggi Jepang yang terlalu muda untuk disebut dewasa, tetapi yang tidak lagi menganggap diri mereka sebagai anak-anak.Wakana Sakai pernah mengambil pelajaran musik, tapi dia menarik diri dari musik setelah kehilangan ibunya. Konatsu Miyamoto adalah seorang gadis berpikir positif yang mencintai bernyanyi dan menghabiskan waktu setelah sekolah di klub musik vokal tapi gara - gara dia pernah bikin kesalahan pas paduan suara guru yang ngajarin paduan suara ngelarang Konatsu untuk tampil di atas panggung. Sawa Okita adalah klub anggota memanah semangat yang bercita-cita menjadi seorang pengendara kuda.Taichi Tanaka adalah kronis bulutangkis anggota tim akhir yang tinggal dengan adik muridnya perguruan tinggi. "Wien" hanya ditransfer ke dalam kelas Wakana setelah 12 tahun di luar negeri di Austria. Musik membawa Wakana, Konatsu, Sawa dan yang lainnya bersama-sama ke ensemble selama musim panas terakhir mereka di SMA.


Tokoh :


Wakana Sakai

Wakana tinggal bersama ayahnya dan kucing kesayangannya, Dora. Sebelum meninggalnya ibunya, ia mengambil pelajaran musik. (Author hanya tau ini saja #di pukul Wakana)

Konatsu Miyamoto


Author : paling suka cewek ini. soalnya dia paling ekspresif...
Konatsu : Makasih Thor!!!
Readers : Jangan pedulikan!
Seorang gadis, pendek sungguh-sungguh yang suka menyanyi dan menari. Dia sebelumnya berafiliasi dengan klub paduan suara sampai dia bertengkar dengan atasan mereka, yang dicegah dia dari bernyanyi karena insiden setahun sebelumnya ketika dia diserang oleh demam panggung selama pertunjukan mereka. Setelah insiden ini, Konatsu mulai melatih diri dengan melakukan di taman publik. Dia memutuskan untuk membuat klub sendiri agar dia bisa bernyanyi di depan sekolah.

Sawa Okita




Aku suka gaya mu! itu lah yang di katakan Author pas lihat neng Sawa Okita ini.

Sawa adalah teman Konatsu yang terbaik. Selain suka berkuda dengan kudanya, Sabure, Sawa juga anggota dari klub panahan, dan adalah anggota pertama yang diundang oleh Konatsu ke klub musik yang baru terbentuk. (Author suka cewek tomboy #Sawa tersipu)

Taichi Tanaka

Satu-satunya anggota klub bulutangkis, Taichi adalah orang yang sangat serius. Dia juga ditunjuk untuk membimbing mahasiswa Wien sekitar sekolah pada hari pertamanya. Taichi juga pandai bernyanyi. (Author : No comment)

"Wien"



Author : Kyaaa... kutu buku. kita sama !
Wien : Hehehehe....
Author : Cowok paling keren di anime ini!
Wien adalah murid pindahan baru dari Austria, di mana ia tinggal selama dua belas tahun. Karena waktunya pergi, ia sangat terbiasa dengan adat istiadat Jepang yah, meskipun nggak sepenuhnya sih..., dan telah membaca buku tentang tingkah laku yang tepat, sering ada hasil yang lucu ketika ia menyalahgunakan gerak tubuh tertentu, termasuk melakukan dogeza ketika memperkenalkan dirinya pada hari pertama.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Brain Gray Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei