Rabu, 08 Februari 2012

Vampire Knight Sinopsis

Diposting oleh eigengrauf di 02.12
Aduh... ketemu lagi deh sama pembaca blog ku yang pada centik-cantik/ganteng-ganteng serta imut-imut ^^ sebelumnya aku minta ma'af ya karena nulis profil tokohnya duluan baru nulis sinopsisnya he...he...he ^-^, sebenernya ini anime udah lama tayang perdana di TV Tokyo (promosi nih ye...^^) cuman aku baru kepikiran buat ngeresensi sekarang. baiklah ga usah banyak omong lagi, cekidot!

Anime ini bercerita tentang Yuuki Cross yang di tugaskan oleh kepala sekolah yang juga ayahnya, pak Cross untuk menjaga rahasia Night class dari Day class. Yuuki pun akhirnya di tugasin jadi penjaga kedisiplinan dia nggak sendirian lho. dia menjangan rahasia Night Class bareng kakak angkatnya Kiryuu Zero, dan rahasia dari Night Class adalah bahwa murid-murid di Night Class yang pada ganteng-ganteng, cantik-cantik dan menawan itu adalah Vampire! dan ternyata si kakak angkatnya Yuuki ini (Kiryuu Zero) adalah vampire juga! o em ji... dari pada kalian penasaran karena cuman baca resensinya aja. mendingan liat animenya langsung, di jamin bagus (menurut ku anime ini bagus^^)

Gambar Yuuki dan Zero ^0^ :


Gambar Zero lagi menghisap darahnya Yuuki di kamar mandi =_=:


Yuuki & Zero, Kaname Wolf ^_^ :


N.B : Aku suka sama Original Sundtrack (OST) endingnya Vampire Knight yang buka guilty soalnya serem-serem gimanaaaa gitu. buat lagu yang di tulis Kanon Wakeshima yangh Judulnya STILL DOLL yang di bikin OST buat Vampire Knight aku kasih bintang lima ^-^.

hah... selesai deh... ^0^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Brain Gray Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei