Jumat, 03 Februari 2012

Ano Natsu De Matteru

Diposting oleh eigengrauf di 19.48

Gara - gara pesawat luar angkasa yang dikendarainya bermasalah, Tatsuki Ichika terpaksa berlabuh di bumi. Pendaratan yang kurang mulus nggak sengaja melukai Kirishima Kaito yang sedang asyik merekam pemandangan dengan kamera 8 mm-nya. Kaito merasa hidupnya sudah berakhir karena itu namun, saat ia terbangun ia mendapati dirinya sudah berada di dalam kamarnya. Luka yang dialaminya pun hilang tak berbekas bahkan kacamatanya yang tadinya hancur pun kembali utuh. tepat setelah kejadian itu sekolah kaito kedatangan murid pindahan dari luar negri yang tak lain dan tak bukan adalah Ichika. Sosok Ichika yang termasuk cewek idaman membuat popularitasnya di dekolah itu langsung melejit, semua cowok termasuk Kaito pun langsung jatuh cinta pada Ichika saat pertama mereka bertemu. Tak butuh waktu lama Kaito langsung bisa dekat dengan Ichika ia bahkan menawari Ichika yang homeless untuk tinggal bersamanya. Kebetulan Kaito yatim piatu dan kakak satu - satunya, Nanako sedang dinas ke luar negri. Perasaan Kito pada Ichika kian lama kian berkembang, sayang Ichika tak menyadari perasaan adik kelasnya itu.

Tokoh - tokoh Ano Natsu De Matteru :


Takatsuki Ichika : Alien yang jatuh ke bumi. Dia menyamar sebagai murid SMU di sekolah Kaito. Berkali - kali rahasia Ichika nyaris terbongkar karena gegar budaya



Kirishima Kaito : Penghobi videografi yang kini tinggal bersama Ichika. Menyimpan perasaan khusus pada Ichika.


Tanigawa Kanna : Cewek periang ini dekelas dengan Kaito. Walau punya banyak fans cowok Kirishima Kaito tetap jadi tambatan hati terakhirnya. Namun, Kanna nggak pernah berani menunjukkan perasaannya pada Kaito.


Kitahara Mio : Sahabat Kanna. Kalem, nggak banyak omong, namun pikirannya sering tertuju pada hal - hal mesum, terutama jika menyangkut Tetsurou yang diam - diam di sukainya. tapi, sayang tetdurou menyukai Kanna.



Ishigaki Tetsurou : Sahabat Kaito ini punya semua yang diidamkan cowok. Diam - diam dia menyukai Kanna tapi, dia sadar bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan dengan kata lain Kanna lebih menyukai sahabatnya sendiri yaitu Kaito.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Brain Gray Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei