Kamis, 26 Januari 2012

Another

Diposting oleh eigengrauf di 19.46
Hai...hai para penggemar anime!!!
saya di sini hadir untuk meresensi anime terbaru yang judulnya Another. anime ini diangkat dari novel yang berjudul sama, dengan alur flashback, berawal dari 26 tahun yang lalu.
lest check it out!

26 tahun yang lalu ada seorang cewek yang namanya Misaki Mei, dia sudah populer sejak masih kelas satu! tapi, naas saat mau kelulusan dia kecelakan dan meninggal, semua orang orang yang mengenalnya bersedih atas kematiannya, hingga suatu hari ada teman sekelas Misaki yang berdiri lalu menunjuk tempat duduk Misaki sambil berkata 'lihat itu Misaki, dia belum meninggal' memang sih hanya lelucon, tapi sejak saat itu semua warga sekolah bertingkah seolah-olah Misaki masih hidup, bahkan pak kepala sekolah pun menyiapkan kursi kelulusan untuk Misaki, tentu saja ini cerita yang baik hanya jika sampai berhenti di sini.

Kemudian, pada musim semi tahun 1998 tepatnya 26 tahu kemudian, seorang anak bernama Sakakibara Kouichi transfer ke kelas itu, dan ia tumbuh curiga suasana menakutkan di kelas itu. Secara khusus, ada seorang gadis, cantik menyendiri bernama Mei Misaki yang memakai penutup mata dan selalu menggambar gambar saja. saat Sakakibara bertanya pada teman - temannya tentang Misaki semuanya malah pada menghindar.

beberapa fotonya misaki mei nih....






0 komentar:

Posting Komentar

 

Brain Gray Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei