Selasa, 19 Juni 2012

Ouran High School Host Club

Diposting oleh eigengrauf di 20.00


Selesai ngeliat anime ini sampe ending aku jadi pengen posting tentang anime ini. Aku jadi pengen baca semua manga anime ini, aku jadi pengen anime ini ada versi OVA–nya, aku jadi pengen anime ini di buat season 2–nya juga, aku jadi pengen cepet download dan liat versi J–Drama–nya. Habis, nih anime satu episode langsung tamat jadi kayak Ojamajo Doremi atau lebih di kenal dengan Magical Doremi. Oke... ga peke lama ya...
          Fujioka Haruhi adalah murid spesial yang diterima di sekolah elit bernama Ouran High School, sekolah yang hanya dimasuki oleh murid kaya dari seluruh dunia. Haruhi di terima di Ouran karena kecerdasannya, pada hari pertama dia masuk sekolah ia datang ke ruang musik yang tidak di pakai karena dia pikir di dalam ruangan itu tidak ada siapapun dan dia bisa belajar dengan tenang. Tapi, saat dia membuka pintu ruang musik itu dia melihat ada 6 orang cowok keren yang menyambutnya ternyata ke 6 cowok itu adalah anggota Host Club di Ouran, dia bingung akhirnya dia memutuskan untuk keluar dari ruang musik itu. Saat dia mundur untuk keluar Haruhi menyenggol sebuah vas seharga 8 miliar yen dan akhirnya vas itu pecah.
          Untuk membayar vas yang di pecahkan, Haruhi bergabung di Host Club, awalnya cuman sebagai Host Club Dog tapi, lama – kelamaan jadi Host sungguhan. Haruhi harus membawa banyak pelanggan untuk melunasi hutangnya.



CHARACTER!!!!


1.    1. Fujioka Haruhi
Awalnya cewek manis ini berambut panjang tapi, dia memotong rambutnya jadi pendek dan seperti anak cowok karena anak tetangganya menempelkan perman karet di rambutnya. Karena cara berpakaian Haruhi yang urakan dan seperti anak cowok awalnya anggota Host Club mengira Haruhi adalah cowok. Haruhi nggak pernah mempermasalahkan soal jenis kelamin karena ayahnya adalah seorang waria. (foto before - after )


1.   2.  Suou Tamaki
Cowok balsteran Jepang–Prancis ini adalah ketua Host Club. Di Host Club dia yang paling di gandrungi cewek–cewek dia sangat ingin dan suka di panggil dengan sebutan King, dia menganggap kalau anggota Host Club adalah keluarganya. Setelah tahu kalau Haruhi sebenarnya seorang wanita dia selalu berusaha melindungi Haruhi karena dia menganggap dirinya adalah ayah dari semua anggota Host Club terutama Haruhi.


1.    3. Hitachiin Brothers
Nah ini adalah sebutan untuk dua cowok kembar yang ganteng banget (aku suka mereka). mereka adalah Hitachiin Hikaru dan Hitachiin Kaoru. Hikaru dan Kaoru adalah anak kembar (tadi sudah di tulis kan). tapi sifat mereka beda, kalau Hikaru dia orangnya sedikit sombong dan egois, punya suara keras layaknya cowok kalau Kaoru dia kebalikannya Kaoru orangnya lebih manis dan baik, punya suara yang kecil dan lembut kayak perempuan. Tapi, kalau soal ngejahilin orang duo kembar ini nggak ada tandingannya. Mereka menganggap Haruhi adalah mainannya, mainan mereka berdua.



1.    4. Morinozuka Takashi
Dia dipanggil Mori. Mori dan Honey sangatlah dekat karena sebenarnya keluarga Morinozuka adalah pelayan dari keluarga Mitsukuni. Tapi, karena pernikahan yang terjadi antara keluarga Morinozuka dan Mitsukuni jadilah Mori dan Honey yang awalnya pelayan dan mejikan berubah status menjadi sepupu. Mori punya muka yang seram tapi ganteng badan tinggi dan tegap rambut hitam jabrik dan dia ikut dalam klub kendo juga karena keluarga Morinozuka punya perusahaan Kendo.



1.   5.  Haninozuka Mitsukuni
Cowok dengan tubuh pendek dan rambut coklat ini lebih di kenal dengan sebutan Honey. Dia adalah yang paling tua diantara anggota Host Club lainnya tapi meskipun begitu dia punya sifat seperti anak kecil dia sangat menyukai yang manis – manis dan boneka kelinci, dia selalu membawa boneka kelinci berwarna pink yang di berikan oleh neneknya. Meskipun tubuhnya kecil dan sifatnya juga seperti anak kecil tapi dia menguasai semua teknik bela diri dari SD dan jika harus bertarung maka dia akan berubah serius dan menakutkan, sama seperti keluarga Morinozuka, keluarga Mitsukuni bergerak di bidang bela diri (aku suka dia juga).







1.    6. Ootori Kyouya
Dia adalah wakil ketua Host Club, karena tindakannya dia di juluki pemimpin bayangan. Di Host Club dia berperan sebagai ibu dia memiliki tempramen yang buruk, cowok berkaca mata ini lah yang mengatur semua pemasukan – pengeluaran, dan barang–barang yang ada di Host Club. Cowok ini berasal dari keluarga kaya yang menjalankan bisnis di bidang kesehatan.




Kay' sampe di sini dulu ya....!!!


0 komentar:

Posting Komentar

 

Brain Gray Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei